Hilangnya Masjid Al-Aqsa (2)

Rencana Kuil

Dengan penjelasan singkat tentang kenapa membela Palestina dan bagaimana rencana besar zionis untuk Hilangnya Masjid Al Aqsa (1), maka di artikel kali ini akan melanjutkan kembali beberapa penjelasan tentang grand design zionis yahudi laknatullah yang ingin menghancurkan masjid Al Aqsa demi mendirikan sebuah komplek kuli salomon. Seperti beberapa artikel yang lalu, pada artikel kali ini weblog rioap tetap akan menampilkan penjelasan singkat dan bersumber dari informasi di internet. Insya Allah informasi yang akurat, dan akan lebih menarik lagi jika informasi tersebut disertai gambar.Pada artikel yang lalu sudah dijelaskan bahwa penjajahan israel kepada bangsa Palestina membawa isu agama. Mereka berniat untuk mendirikan negara yahudi. Untuk menunjang kehidupan beragama mereka, maka akan dibangun sebuah kompleks kuil yahudi terbesar didunia. Yang nantinya akan menjadi pusat perhatian seluruh dunia. Mungkin tipikal sebuah negara agama yang harus memiliki kuil besar, seperti vatikan.<< < ” />

Tapi seiring berjalannya waktu, israel yang sebenarnya adalah penjajah di tanah Palestina terpaksa mengusir dan melakukan kedzaliman dimana-mana, khususnya di sekitar masjid Al Aqsa. Dengan tujuan membuat warga asli Palestina menjadi berkurang dan tidak lagi beribadah di masjid Al Aqsa. Bahkan tidak ragu pemerintahan zionis israel telah membuat rencana untuk menghancurkan masjid Al Aqsa. Dibantu oleh beberapa tenaga ahli serta didukung moril dan pendanaan dari yahudi diseluruh dunia, maka proyek pembangunan kuil itu tetap berjalan hingga saat ini. Sepertinya saat ini sudah bisa dikatakan proyek tersebut terlihat kemajuannya. Walaupun di Palestina sendiri terjadi penolakan besar-besar atas pendirian kuil salomon itu, tetapi tidak membuat israel berubah pikiran. Setiap kelompok orang Palestina yang berani memprotes pembangunan kuil, akan berhadapan dengan senapan dan peluru panas tentara zionis yang sadis dan terkenal kekejamannya. Sangat bertolak belakang dengan prinsip HAM yang selalu dibawa negara pendukung zionisme seperti amerika serikat dan inggris. Bahkan dunia internasional seperti tutup mata akan hal ini.

Kembali kepada pembangunan kuil, yang dengan pembangunannya harus mengusir bahkan membunuh warga Palestina. Hingga saat ini di israel sana sudah diresmikan sinagog dibawah masjid Al Aqsa. Menjadi cikal bakal pembangunan kuil yang lebih besar dan megah. Pembangunan dibawah tanah itu sangat membahayakan tiang penyangga masjid diatasnya. Tetapi apakah israel peduli? Tidak mungkin mereka peduli. Bahkan rencana yang pembangunan haikal sulaiman yang besar-besaran sudah disiapkan, dari batu-batu yang akan digunakan membuat kuli dikirimkan dengan truk besar.

Truk Pembawa Batu Pembangunan kuil

Truk Batu

Truk Batu

Dari gambar diatas bisa dilihat keseriusan israel untuk membangun kuil mereka. Bahkan dukungan terus megalir dari warga israel sendiri, dan juga yahudi diluar israel yang telah menantikan pembangunan kuil yahudi terbesar di dunia. Jika diperhatikan lagi dari gambar diatas, sepertinya batu untuk pembangunan besar-besar sekali. Jadi membuat kita penasaran seberapa besar sih bangunan yang akan dibuat dengan batu sebesar itu. Bisa dibandingkan dengan besar batu bata untuk pembuatan rumah tempat tinggal. Dengan batu sebesar gambar diatas, berapa besar kira-kira bangunannya nanti?

Maket Haikal Sulaiman

Ini dia gambar miniatur atau maket dari haikal sulaiman yang nantinya akan menggusur masjid Al Aqsa. Gambar diatas adalah peresmian awal pembangunan kuil. Banyak warga yahudi yang berkumpul. Sedikit info bahwa hari ini kompleks masjid Al Aqsa dibuka untuk warga yahudi. Karena sinagog yang di bawah tanah sudah bisa digunakan untuk ibadah orang yahudi, dan selain itu kompleks Al Aqsa dibuka agar orang yahudi bisa berwisata disekitar tempat pembangunan kuil zionis ini. Mungkin dari gambar diatas masih baru terbayang bentuk mini bangunannya. Untuk melihat perkiraan dan planning yang sudah dibuat secara rapih oleh zionis bisa lihat digambar selanjutnya di bawah.

Perubahan Kompleks Al Aqsa

Mungkin dari artikel sebelumnya diperlihatkan gambar rencana ketika bangunan sudah jadi. Nah untuk melihat gambaran kasar di atas kertasnya bisa dilihat melalui gambar diatas.

Untuk lebih menjelaskan lagi gambar diatas mungkin anda bisa memperhatikan gambar dibawah ini.

Kompleks Al Aqsa Saat IniAL AQSA SAAT INI

Kompleks Al Aqsa hancur diganti kuilAL AQSA YANG SUDAH BERUBAH

Al Aqsa Yang Hilang

Bagaimana? Bisakah anda membayangkannya sekarang? Dari batu yang besar untuk pondasi bangunan, akan menjadi bentuk yang sebesar itu. Kubah Al Sakhrah dan Masjid Al Aqsanya menghilang, diganti dengan kuil kaum zionis. Kalau terealisasi maka umat Islam akan kehilangan tempat sucinya di dunia. Tidak bisa lagi mengunjungi yang namanya Masjid Al Aqsa. Karena diubah secara paksa oleh zionis penjajah. Sebenarnya ada beberapa bentuk yang disiapkan oleh israel untuk pembangunan kuil mereka. Bisa dilihat dibawah.

Rencana Kuil

kuil yahudi

Digambar yang pertama rencana pembanguan kuil (third temple) ini akan berdampingan dengan kubah al sakhrah dan masjid Al Aqsa, jadi posisi kuil berada di tengah, tetapi tetap saja mengganggu bangunan masjid disekitarnya. Lalu digambar yang dibawah bisa dilihat seperti gambar sebelumnya, bahwa kuil akan memakan sebagian besar kompleks masjid. Al Sakhrah akan menyatu dengan kuil, dan bisa dilihat bahwa Al Aqsa hilang tergusur secara paksa. Gambar dibawah itulah yang menjadi planning utama saat ini. Membangun kuil megah dengan menghilangkan kubah Sakhrah dan Al Aqsa dari kompleks masjid.

Sulit membayangkan, kita sebagai umat Islam akan kehilangan satu masjid besar yang dahulu sempat menjadi kiblat kita untuk beribadah. Tidak akan bisa lagi sholat disalah satu tempat yang suci, karena memang akan hilang rata dengan tanah, berubah menjadi bangunan yang lain. Tempat yang dulu menjadi saksi sejarah isra dan mi’raj nya Nabi Muhammad SAW, tidak akan ada lagi. Seharusnya seluruh umat Islam di dunia bersatu padu menolak pembangunan kuil yahudi ini, bahkan menolak penjajahan Israel. Jelas sekali bahwa ini adalah suatu bentuk pelanggaran HAM, membangun tempat beribadah dengan menghancurkan dan membinasakan.

Shalat di Al Aqsa

Lalu, apa yang harus kita lakukan sekarang sebagai umat Islam. Apakah hanya berdiam diri saja, karena merasa Al Aqsa urusan orang Palestina atau bangsa arab saja. Atau seperti weblog rioap yang ikut menyuarakan kemerdekaan Palestina? Kita harus bersegera ikut dalam kampanye mendukung bangsa Palestina, baik moril, dana ataupun apa saja yang bisa kita berikan untuk pembebasan Al Aqsa dan kemerdekaan Palestina dari tangan zionis laknatullah. Dengan dukungan besar dari seluruh warga dunia pada umumnya dan umat Islam pada khususnya, maka hilangnya masjid Al-Aqsa dari peta dunia bisa dihindari sejak dini. Allahu Akbar!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: